Vicky Anugerah Tri Hantari
Dramatisme dalam Retorika Kandidat Penantang dalam Pemilihan Presiden : studi pada pidato-pidato deklarasi kampanye Prabowo Subianto pada pemilu 2019 = Dramatism in challenger candidates rhetoric in the election : case study campaign and declaration of Prabowo Subianto`s Speeches in Indonesia General Election 2019)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Nusantara Yusuf Nurdin
Penggunaan Gaya Bahasa Disfemisme Di Media Sosial X Terhadap Prabowo Subianto Pada Pilpres 2024 = The Use of Dysphemism in Social Media X Towards Prabowo Subianto in the 2024 Presidential Election
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Shakira Raziq Setiawan
Comparing Prabowo Image in the 2019 and 2024 Presidential Elections Campaign Through the Lens of the Seven Dimensions of Framing = Membandingkan Citra Prabowo dalam Kampanye Pilpres 2019 dan 2024 Melalui Lensa Tujuh Dimensi Framing
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mohammad Trisamanta
Pengaruh official twitter account terhadap intention to vote Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2014 = Effect of official twitter account intention to vote against Prabowo as presidential candidate 2014
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Rizal Alfisyahr
Analisa pengaruh iklan calon presiden terhadap pembentukan brand attitude intention to vate (studi komparasi berdasarkan iklanpolitik prabowo subianto rizal mallarangeng)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open