Aulia Nasa Fitri
Analisis pengaruh theory acceptance model (tam) dan personal innovativeness terhadap satisfaction dan continued usage intention dalam subscription economy - Studi kasus: spotify = Analyzing the effects of technology acceptance model (tam) and personal innovativeness on satisfaction and continued usage intention in subscription economy - Case study: spotify
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Biocheli Nuranissa
Analisis Penggunaan Social Media Influencer dalam Strategi Pemasaran Digital untuk Meningkatkan Brand Awareness = Analysis of Social Media Influencer Usage in Digital Marketing Strategy to Gain Brand Awareness
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aulia Sena Adipraja
Faktor yang mempengaruhi masyarakat Indonesia untuk menggunakan layanan pembayaran digital = Factors affecting the intention to use digital payment service in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Zata Dani Yara Bresia
Strategi Untuk Meningkatkan Continuance Intention Pada Aplikasi E-Wallet X = Strategies to Increase Continuance Intention in the E-Wallet X
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Evan Ariestine N.K.
Pengaruh Customer Engagement pada nasabah generasi milenial dan generasi Z dalam Continuous Usage Intention Bank Digital di Indonesia = Effect of Customer Engagement on Millennial and Generation Z Customers in the Continuous Usage Intention of Digital Banks in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)