Thabita Putri Chrysti Pitoi
Strategi Brand Positioning dan Content Marketing UMKM Tanaman Hias "Hiskia Flora" = Brand Positioning and Content Marketing Strategy of Nursery SME "Hiskia Flora"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Yordi Hikmawan
Implementasi Rencana Pemasaran Pada UMKM Little House Baked Goods = Marketing plan implementation in MSME little house baked goods
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Yoanary Sylvianita
Formulasi strategi pengembangan pasar PT. BOC Gases Indonesia di Jawa Timur
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Inez Gabrina
Variabel Anteseden pada Attitude Toward Femvertising dan Konsekuensinya terhadap Attitude Toward Brand, Purchase Intention serta e-WOM Intention = Attitude Toward Femvertising: Antecedents & Consequences
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
N. Putranti
Strategi positioning iklan coklat wafer top terhadap remaja usia 15 tahun (Studi kasus pada siswa-siswi SMP Negeri 19, 56, 68 dan 240, Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi Membership