Disti Caya Fadiyah
Analisis Penerapan Content Marketing yang Dilakukan oleh Gojek dalam Membangun Customer Online Engagement = Analysis of the Implementation of Content Marketing by Gojek in Building Customer Online Engagement
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Tugas Akhir
Celine Florensia
Analisis customer engagement melalui media sosial (studi brand Gojek pada platform Instagram) = Customer engagement analysis through social media (case study about Gojek Brand in Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Alleysha Alzahra
Analisis Penerapan Personalized Marketing pada Kampanye Spotify Wrapped oleh Spotify dalam Membangun Customer Engagement = Analysis of Personalized Marketing Implementation in Spotify Wrapped Campaigns by Spotify in Building Customer Engagement
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Indira Alima Pradipta
Anteseden dan Konsekuensi Customer Engagement Dalam Konten Media Sosial: Studi Kegiatan Pemasaran Marketplace Produk Kecantikan Di Instagram = Antecedent and Consequences of Customer Engagement in Social Media Content: A Study Of Beauty Product Marketplace Marketing Activities in Instagram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Vidya Ashilla
Peran digital influencer industri fesyen dalam membangun customer engagement = The Role of digital influencer of fashion industries in building customer engagement
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja