Valencia Ursula Khrisnamurti
Gamification and Health Behavior Change : A Literature Review = Studi Pustaka : Gamification dan Perubahan Perilaku Kesehatan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Meidisca Anggraini
Penghargaan Intrinsik sebagai Pendorong Perilaku “Making Out” dan “Making Do” pada Pengemudi Ojek Online Menghadapi Gamifikasi Pekerjaan (Studi Kasus: Pengemudi Grab di DKI Jakarta) = Intrinsic Rewards as a Driver of “Making Out” and “Making Do” Behavior for Online Motorcycle Taxi Drivers Facing Gamification of Work (Case Study: Grab Drivers in DKI Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Mutia Fadhila Putri
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Penggunaan Gamifikasi pada Mobile Payment dan Perancangan Gamifikasi Menggunakan Uses Gratification Theory (UGT) dan Design Science Research (DSR) = Analysis Factors Affecting customers Loyalty in Using Gamification on Mobile Payment and Design of Gamification Based on Uses Gratification Theory (UGT) and Design Science Research (DSR) Approach
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Aprieza Nurizki
Perancangan Strategi Mobile Marketing berbasis Gamifikasi dalam Aplikasi Kopi Kenangan = Gamification-Based Mobile Marketing Strategy Design in Kopi Kenangan Application
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Fahrezi
Pengaruh Gamification Feature Terhadap Brand Equity dan Brand Engagement ( Studi pada pemain Shopee Games ) = The effect of gamification feature toward brand equity and brand engagement ( study on Shopee Games player )
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)