Elisabet Astri Indraswari
Analisis kampanye public relations PT. Procter & Gamble Indonesia dalam membangun brand image : studi terhadap kampanye #RambutTanpaBatas pada produk Pantene Indonesia = Analysis of the public relations campaign of PT. Procter & Gamble Indonesia in building a brand image : study of the #RambutTanpaBatas campaign on Pantene Indonesia products
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Praptiwi Kumala Dewi
Pengaruh media humas dalam meningkatkan tujuan program komunikasi : studi kasus Badan Karantina Pertanian = The effects of public relations communication media in improve the objective of communication program : a case study of Agricultural Quarantine Agency / Praptiwi Kumala Dewi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Patricia Stella Harefa
Pengaruh Iklim Komunikasi terhadap Kepuasan Kerja Pegawai (Studi di Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat Kementerian Kesehatan RI pada Periode April 2019) = The Influence of Organizational Communication Climate on Job Satisfaction (Study Case in Communication and Public Service Bureau in Ministry of Health of the Republic of Indonesia in April 2019)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Rosady Ruslan
Kiat dan strategi kampanye public relation
RajaGrafindo Persada, 1997
 Buku Teks
Public communication campaigns
Ronald E. Rice, Charles K. Atkin, editor
Sage Publications, Inc., 2001
 Buku Teks