Alifia Meidira
Analisis pengaruh perceived usefulness dan perceived ease of use terhadap perilaku penggunaan aplikasi media sosial dengan privacy concern sebagai faktor moderasi: studi kasus: aplikasi snapchat di Indonesia = The effect of perceived usefulness and perceived ease of use towards behavioral intention in using social media apps with privacy concern as moderating factor: case study snapchat app in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Maharani Phydra Adila Wicaksani
Pola Perilaku Pengguna Media Sosial Dalam Budaya Penyebaran Information Disorder Di Masa Pandemi COVID-19 = Behavior Patterns Of Social Media Users In The Culture Of Information Disorder Distribution During The COVID-19 Pandemic
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Hanif Aditya Kurniawan
Motivasi pengguna aplikasi media sosial TikTok dalam penggunaan dan membuat konten = Motivation of TikTok social media application users in using and creating content
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Katarina Menik Astuti
Peningkatan perilaku prososial dalam upaya menurunkan perundungan melalui penggunaan media sosial pada siswa Sekolah Menengah Atas = Increasing prosocial behavior in order to decrease bullying through social media usage in High School students
2018
 UI - Tesis (Membership)
Nurina Ayuwardhani
Pengaruh interaksi melalui media digital terhadap kepercayaan konsumen pada merek (studi pada penggunaan media digital yang dimiliki Sampo Sunsilk dan Sampo Pantene) = The Effect of digital media interaction on consumers trust towards brand (study on the use of digital media by Sunsilk and Pantene)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)