Simbolon, Teresa Avila
Perencanaan strategi komunikasi untuk meningkatkan brand awareness aplikasi mobile JKN oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan = Communication Strategy Planning to Increase Brand Awareness of Mobile JKN Application by Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Pamela Livia
Perencanaan Program “Nara Info”: Meningkatkan Brand Awareness Nara Synergy sebagai Waste Management Organization = Nara Info Program Planning: Increasing Nara Synergy's Brand Awareness As a Waste Management Organization
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Fessy Raindyka Budoyo
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu minuman ringan NU Teaz periode 2013 = Integrated marketing communication program plan to increase brand awareness of NU Teaz soft drinks
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir
Yanuardi Budilaksono
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu Palang Merah Indonesia:muda periode Januari 2015-Desember 2015 = Integrated social marketing communication program Palang Merah Indonesia: darah muda in January 2015-December 2015
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Maudy Elvira Saraswati
Perencanaan program humas pemasaran dalam upaya meningkatkan brand awareness Phantasien = Marketing public relations program planning as an effort to increase Phantasien's brand awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir