Amalia Yudiastuti
Persepsi Komsumen Terhadap Program Komunikasi Pemesaran Terpadu Produk Minuman Isotonik Komunik Bermerek Vitazone
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Ginting, Andreas
Pengembangan saluran distribusi penjualan, komunikasi pemasaran, produk ready to drink dan laporan arus kas pada UMKM vit fresh = Development of distribution channels marketing communication product ready to drink and cash flow statement through smes vit fresh
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Ade Fajar
Pengaruh bauran komunikasi pemasaran terhadap citra merek dan kesadaran merek serta implikasinya terhadap keputusan konsumen memilih asuransi syariah = The effect of marketing communication mix on brand image and brand awareness and its implication to the consumer decision to choose sharia insurance
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Hardika Widi Satria, examiner
Komunikasi pemasaran merek usaha mikro kecil menengah (UMKM) Indonesia (studi penerapan brand resonance pyramid pada Radio Magno) = Brand marketing communications micro small medium enterprises (SMES) Indonesia resonance pyramid brand implementation study on Radio Magno
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Gultom, Andrew Dananta
Peningkatan komunikasi pemasaran dan pengembangan jangkauan layanan bengkel ABC = Improving marketing communication and service area of ABC auto repair shop / Andrew Dananta Gultom
2017
 UI - Tesis Membership