Darmata Noorfauziah Maulidania
Konstruksi Sosial atas Realitas Penggemar Ideal Melalui Simbol Koleksi Merchandise Penggemar Idola K-Pop NCT = Social Construction of Ideal Fan Reality Through Symbols of NCT K-Pop Idol Fans' Merchandise Collections
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Andi Hana Mapaccing Akmar
Makna simbolis merchandise K-Pop sebagai wujud imaji kedekatan antara penggemar dan idola (studi kasus: iKONIC) = The Symbolic meaning of K-Pop merchandise as an image of closeness between fans and idols (case study: IKONIC)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Andhika Martamelvin Suryaputra
Pemaknaan Pada Merchandise Formula One dan Representasi Identitas Kelas di Kalangan Generasi Z = The Meaning of Formula One Merchandise and Class Identity Representation on Social Media Among Generation Z
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Khairunnisa Nur Hanabila
Identifikasi Identitas Sosial Penggemar K-Pop Melalui Praktik Pengumpulan Photocard Idol K-Pop = Identification of K-Pop Fans Social Identity Through K-Pop Idol Photocard Collection Practices
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fannisa Shafira Ridfinanda
Praktik Penggemar K-Pop antar Generasi dalam Aktivitas Fangirling/Fanboying di Media Sosial = Intergenerational K-Pop Fan Practices in Fangirling/Fanboying Activities on Social Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership