Andi Hana Mapaccing Akmar
Makna simbolis merchandise K-Pop sebagai wujud imaji kedekatan antara penggemar dan idola (studi kasus: iKONIC) = The Symbolic meaning of K-Pop merchandise as an image of closeness between fans and idols (case study: IKONIC)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Fannisa Shafira Ridfinanda
Praktik Penggemar K-Pop antar Generasi dalam Aktivitas Fangirling/Fanboying di Media Sosial = Intergenerational K-Pop Fan Practices in Fangirling/Fanboying Activities on Social Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Claudia Cahyadi
Peran Interaksi Parasosial dalam Kegiatan Sonminsu di Kalangan Penggemar K-pop = The Role of Parasocial Interaction in Sonminsu Activities among K-pop Fans
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Aisha Andari Rahmiputri
Representasi fantasi boyfriend dalam fandom (studi pada penggemar K-pop Boyband X1 di Twitter) = Fantasy representation of Boyfriend in fandom (the study of K-pop fans of Boyband X1 on Twitter)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Cleisia Tyas Alemina Theodora Inakawa
Peran media dalam membentuk nilai kecantikan yang mendorong pemakaian kosmetika bb cream korea pada wanita kalangan dewasa muda penggemar k pop = The role of media in shaping the value of beauty which encourage the use of bb cream cosmetic among young adult k pop fans female / Cleisia Tyas Alemina Theodora Inakawa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)