Gusti Agung Sagung Ratih Dwita Putri
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian melalui situs C-to-C E-commerce = Factors influencing purchasing decisions through C to C E-commerce
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Olvy Amalia Harkinasih
Trend E-commerce yang Akan Berkembang di Indonesia = E-commerce Trends That Will Flourish in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tabrez Ahmad
Cyberlaw, E-commerce and M-Commerce/ Tabrez Ahmad
A.P.H. Pub., 2003
 Buku Teks
Difa Raksa Annisa
Penggunaan media sosial pada perusahaan e-commerce (studi mengenai social media engagement pada akun instagram e-commerce happyfresh Indonesia) = Social media use in e-commerce business (a case study of social media engagement on e-commerce happyfresh Indonesia instagram account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Evita Haliansyah
Analisis Faktor Customer Experience terhadap Proses Trust Transfer E-commerce Shopee yang Memengaruhi Adopsi Bank Digital SeaBank = Analysis of Customer Experience Factors on the Shopee E-commerce Trust Transfer Process Influencing SeaBank Digital Bank Adoption
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership