Gusti Agung Sagung Ratih Dwita Putri
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian melalui situs C-to-C E-commerce = Factors influencing purchasing decisions through C to C E-commerce
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Tabrez Ahmad
Cyberlaw, E-commerce and M-Commerce/ Tabrez Ahmad
A.P.H. Pub., 2003
 Buku Teks
Olvy Amalia Harkinasih
Trend E-commerce yang Akan Berkembang di Indonesia = E-commerce Trends That Will Flourish in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Difa Raksa Annisa
Penggunaan media sosial pada perusahaan e-commerce (studi mengenai social media engagement pada akun instagram e-commerce happyfresh Indonesia) = Social media use in e-commerce business (a case study of social media engagement on e-commerce happyfresh Indonesia instagram account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rafiqa Amini Mulia
Analisis Faktor Internal dan Faktor Eksternal yang Memengaruhi Online Privacy Concern Pengguna E-Commerce di Indonesia = Analysis of Internal and External Factors Affecting Online Privacy Concern in E-Commerce: Comparative Study by Gender
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)