Devina Wahyu Andriani
Photocard eksklusif : relasi antara penggemar, idol, dan brand dalam budaya koleksi penggemar K-Pop = Exclusive photocard : relationships between fans, idols, and brands in K-Pop fan collection culture
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Adriana Faradiba
Tindakan Idola K-Pop Yunjin Le Sserafim: Membangun Otonomi Melalui Performatif Subversif = The Actions of K-Pop Idol Yunjin Le Sserafim: Creating Autonomy Through Subversive Performative
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Afifah Putri Novandari
Praktik Fan Project pada komunitas penggemar K-Pop di Twitter sebagai bentuk Free-Fan Labor = Fan Project practices on the K-Pop Fan Community on Twitter as a form of Free-Fan Labor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Hutauruk, Yolanda Gloria
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Audience Involvement Remaja (Studi Pada Penggemar BTS Pengikut Akun @army_indonesiaa) = Factors Influencing The Audience Involvement of Youth (A Study On BTS Fans Who Follow @army_indonesiaa Instagram Account)
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Evania Maharani Setiowati
The Role of Emotional Connection and K-Pop idol as Brand Ambassador in Driving Product/Services Purchase in Southeast Asia = Peran Koneksi Emosional dan Idola K-Pop sebagai Brand Ambassador dalam Mendorong Pembelian Produk/Jasa di Asia Tenggara
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja