Saragih, Andrew Wilson
The effect of attitude toward Instagram Ads on brand attitude and engagement behaviour = Pengaruh attitude toward Instagram Ads pada brand attitude dan engagement behaviour
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Pandjaitan, Dwi Ayu Sekarini
Analisis Efektivitas Strategi Pemasaran Online Melalui Instagram Ads pada Pengguna Aktif Media Sosial di Kalangan Mahasiswa = Analysis of Factors Influencing Purchase Intention in Online Marketing Strategies through Instagram Ads Among Students
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Slamet Liana Rahmasari
Pengaruh advertising invasiveness terhadap advertising avoidance pada iklan Instagram = The influence of advertising invasiveness on advertising avoidance on Instagram ads
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Sheila Anandara Amir
The effect of social media marketing activities on brand equity and customer response: case study on Cotton Ink's Instagram = Pengaruh aktivitas marketing sosial media pada ekuitas merk dan respon pelanggan: studi kasus pada Cotton Ink di Instagram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Clarissa Setyadi
Strategi social media marketing untuk meningkatkan consumer engagement (studi kasus pada brand Ittaherl di Instagram) = Social media marketing strategy to intensify consumer engagement (case study about Ittaherl brand in Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja