Saragih, Andrew Wilson
The effect of attitude toward Instagram Ads on brand attitude and engagement behaviour = Pengaruh attitude toward Instagram Ads pada brand attitude dan engagement behaviour
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Slamet Liana Rahmasari
Pengaruh advertising invasiveness terhadap advertising avoidance pada iklan Instagram = The influence of advertising invasiveness on advertising avoidance on Instagram ads
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Clarissa Setyadi
Strategi social media marketing untuk meningkatkan consumer engagement (studi kasus pada brand Ittaherl di Instagram) = Social media marketing strategy to intensify consumer engagement (case study about Ittaherl brand in Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sheila Anandara Amir
The effect of social media marketing activities on brand equity and customer response: case study on Cotton Ink's Instagram = Pengaruh aktivitas marketing sosial media pada ekuitas merk dan respon pelanggan: studi kasus pada Cotton Ink di Instagram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Suci Xaviera Wardhani
Pengaruh Social Media Marketing Dan Emotional Branding Terhadap Loyalitas Merek Dengan Mediasi Keterlibatan Pelanggan (Studi Pada Instagram @madformakeup.co) = The Influence of Social Media Marketing and Emotional Branding On Brand Loyalty Through Customer Engagement (A Study of @madformakeup.co On Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)