Peranan strategi promosi pada penjualan : studi kasus pada PT. DBBC
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Adi Nugroho Nurprasetia
Pengaruh Perubahan Kebijakan Minuman beralkohol Terhadap Konsumsi Dan Pendapatan Pemerintah di Indonesia = The Effect of Change in Policies on Alcoholic Beverage Consumption and Government Revenue in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Deny Budi Kurnianto
Analisis strategi bertahan agen/distributor menghadapi era globalisasi di industri prasarana pembangkit energi : kasus pt xyz
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Ananda Fitria Intan Permata Lestari
Strategi komunikasi pemasaran e-WOM oleh Restoran Cloud Kitchen pada masa Pandemi Covid-19 = E-WOM marketing communication strategies by Cloud Kitchen Restaurant during the Covid-19 Pandemic
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Panggabean, Julius Ceisar
Dampak sosialisasi konsumen terhadap perilaku konsumsi minuman ringan dan peran mediasi perilaku generasional konsumen = Impact of consumer socialization on non-alcoholic beverages consumption and mediating role of consumer generational behavior
2018
 UI - Tesis (Membership)