Riza Mahardika
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Tumbler sebagai Produk Ramah Lingkungan di Kalangan Generasi Z dan Milenial Muslim Perkotaan: Peran Moderasi Nilai Religiusitas = Factors Influencing the Purchase Behavior of Tumblers as Green Products Among Urban Generation Z and Millennial Muslims: Moderating Role of Religious Values
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Nindy Annisa
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi perilaku berdonasi: peranan keyakinan agama sebagai variabel moderasi = Factors that influencing behavioral intention to donate role of religious beliefs as a moderator variable
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Andreina Fara Hapsari
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi behavioral intention konsumen restoran bersertifikasi halal: religiusitas sebagai variabel moderasi = Analysis of factors affecting behavioral intention of halal certified restaurant s consumer religiosity as moderation variable
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Siagian, Delfita
Pengaruh keahlian keuangan anggota komite audit terhadap manajemen laba dengan peran status sebagai variabel moderasi = The impact of financial expertise audit committee on earnings management and the role of status as a moderating variable
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Lili Dwianti
Analisis Faktor yang Memengaruhi Perilaku Manajemen Keuangan Generasi Z di Jabodetabek: Peran Moderasi Fitur Gamifikasi Aplikasi Keuangan = Analysis of Factors Affecting Generation Z Financial Management Behavior in Jabodetabek: The Moderation Role of the Gamification Feature of Financial Applications
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership