Kharisma Arbita Bangsa
Kualitas pelayanan surat izin mengemudi di Satpas Polresta Bekasi Kota: perspektif model servqual = Driving lisence quality service in the service unit of Police Office Bekasi City: model servqual perspective
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Andhika P. Herlambang
Rekayasa ulang (BPR) pada aktivitas pelayanan pembuatan SIM oleh Kepolisian Republik Indonesia : studi kasus Polda Sumatera Barat = Process reengineering (BPR) in driving license service activity of The Police Department Republic Indonesia (Case Study: West Sumatera Police Department)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Johan Irawan
Analisis kepuasan masyarakat pada pelayanan Satpas SIM Polda Metro Jaya di luar DKI Jakarta : studi kasus pelayanan SIM di Satpas Polres Metro Tangerang Kota, Polresta Bekasi Kota dan Polresta Bekasi = Analysis of customer satisfaction on service Satpas SIM City Police in outside Jakarta : case study SIM services in Satpas City of Tangerang Metro Police City of Bekasi Police and Bekasi Police
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Harahap, Zulpan E.
Analisis kualitas pelayanan SIM pada satpas SIM polda metropolitan Jakarta raya dengan menggunakan metode service quality
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Deby Meika Krisdianti
Pengaruh motivasi terhadap kinerja aparat satuan pelaksana administrasi sim satpas Polda Metro Jaya di kantor satpas Polda Metro Jaya = The influence of motivation on employee s job performance at satpas Polda Metro Jaya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)