Rizky Maulidina Devaniputeri
Analisis Motivasi Mengikuti Beauty Influencer dan Hubungannya dengan Identifikasi dan Perilaku Membeli: Studi Generasi Z dan Y = Analysis of Motivations for Following Beauty Influencers and Their Relationship to Identification and Buying Behavior: Study of Generation Z and Y
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Rizky Maulidina Devaniputeri
Analisis Motivasi Mengikuti Beauty Influencer dan Hubungannya dengan Identifikasi dan Perilaku Membeli: Studi Generasi Z dan Y = Analysis of Motivations for Following Beauty Influencers and Their Relationship to Identification and Buying Behavior: Study of Generation Z and Y
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Nafis Hafiyyan Ahmad
Analisis pengaruh influencer attributes terhadap intensi untuk membeli produk perawatan kulit (skincare) dalam social media influencer marketing = The analysis of impacts of influencer attributes towards intention to buy skincare products in social media influencer marketing
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Hasibuan, Rayhana Maimanah
Impact of Influencer Attributes on Purchase Intention with Characterizations as Mediator: A Study of Social Media Beauty Influencer Marketing on a Gen-Z TikTok Users in Indonesia = Dampak Atribut Influencer Terhadap Niat Pembelian dengan Karakterisasi sebagai Mediator: Studi Sosial Media Influencer Kecantikan Pemasaran pada Pengguna TikTok Gen-Z di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Melinia Devi Fenitasari
Analisis Aktivitas Social Media Marketing Terhadap Konsumen Muslim Generasi Y dan Generasi Z di Indonesia: Studi Kasus Merek Personal Care Kahf = Analysis of Social Media Marketing Activities towards Generation Y and Generation Z Muslim Consumers in Indonesia: Case Study of Kahf Personal Care Brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)