Yasmin Rismatriana
Faktor Pendorong Purchase Intention Konsumen Wanita Muslim Indonesia terhadap Produk Kosmetik dan Personal Care dari Korea Selatan yang dibeli secara Online = Driving Factors Indonesian Muslim Women's Consumer Purchase Intention to Cosmetics and Personal Care Products from South Korea purchased Online
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Aisyah Madeleine
Representasi perempuan berhijab dalam iklan produk kecantikan di Indonesia: analisis semiotika iklan Pureline hijab fresh = Representation of women with hijab in beauty product advertisements: semiotic analysis of Pureline hijab fresh ads
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Muslim women
Freda Hussain.
Routledge, 2014
 Buku Teks SO
Women in the muslim world
edited by Lois Beck and Nikki Kiddie
Harvard University Press, 1978
 Buku Teks SO
Vanda Angrika
Pandangan dan sikap terhadap isu gender di kalangan organisasi perempuan Islam (studi kasus Nasyiatul Aisyiah Yogyakarta dan Fatayat NU Jakarta)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership