Andreas Nicolas Kurniadi
Komunikasi Pemasaran dalam Visual Media: Pengaruh Rute Kemungkinan Elaborasi (ELM) Dalam Visual Media Online Pada Keinginan Berwisata di Indonesi = Communication Through Visual Media : The Role of Elaboration Likelihood Model in Influencing Travel Intention in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Avi Rudianita Widya
Determinan Keterlibatan Publik Pada Media Sosial Pemerintah Dalam Situasi Krisis Ditinjau Melalui Elaboration Likelihood Model = Determinant of Public Engagement On Government Social Media In Crisis Situation From Elaboration Likelihood Model Perspektif
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Gita Lestari
Evaluasi dan perancangan pesan dalam iklan jangan merokok untuk siswi SMA melalui metode Elaboration Likelihood Model (ELM) = Evaluation and construction of message in don 't smoke advertisement for female high school students Through Elaboration Likelihood Model GLW Method
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Alfarida Herlina
Pemasaran Sosial Protokol Pariwisata melalui Media Sosial (Studi Kampanye #InDOnesiaCARE oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) = "Social Marketing of Tourism Protocol Through Social Media (Study of the #InDOnesiaCARE Campaign by the Ministry of Tourism and Creative Economy/Tourism and Creative Economy Agency)"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Harryanto Suhardjo
Implikasi model elaborasi likelihood pada penggunaan media sosial untuk merencanakan perjalanan milenial = Implications of the likelihood elaboration model on the use of social media to plan millennial trips
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)