Sabrina Haunan
Analisis nilai konsumen pada layanan aplikasi hiburan video streaming berlangganan = Consumer value analysis on subsription entertainment video streaming application services
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Sabrina Haunan
Analisis nilai konsumen pada layanan aplikasi hiburan video streaming berlangganan = Consumer value analysis on subsription entertainment video streaming application services
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Rifat Naufal Adnan
Faktor-Faktor dan Tarif yang Mempengaruhi Konsumen Untuk Membayar Layanan Streaming Musik (Dengan Refrensi Khusus Untuk Mahasiswa KKI FEB UI) = Factors and Rates That Influence Consumer’s Willingness to Pay for Music Streaming Services (With Special Preferences to IUP FEB UI STUDENTS)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Reynaldi Kurniawan
The role of characteristics of user, relational and marketplace and customer satisfaction on loyalty intentions in using freemium streaming service = Peran dari karakteristik pengguna, relasional dan pasar dan kepuasan pelanggan terhadap intensi loyalitas penggunaan layanan streaming freemium.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Lestassya Zahradiin Utama
Perilaku Berlangganan terhadap Platform Streaming Media Over-The-Top: Smart-Pls Analysis = Subscribing Behavior Towards Over-The-Top Media Streaming: Smartpls Analysis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)