Ahmad Raihan Saviero Danniswara
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi untuk Menggunakan Perbankan Digital Syariah pada Generasi Z di Indonesia = Analysis of Factors Affecting Intention to use Islamic Digital Banking among Generation Z in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Aulia Sena Adipraja
Faktor yang mempengaruhi masyarakat Indonesia untuk menggunakan layanan pembayaran digital = Factors affecting the intention to use digital payment service in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
B. Puspita Ningsih
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Intensi Pembelian Store Brand: Studi pada Industri Ritel Busana Muslim di Indonesia = Analysis of Factors Affecting the Intention of Store Brand Purchases: Study on the Muslim Clothing Retail Industry in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Maskur Seto Samiaji
Analisis Intensi Masyarakat Muslim di Indonesia dalam Menggunakan Bank Syariah: Integrasi Model = Analysis of Indonesian Muslim Intention to Use Islamic Banking: Integrated Model
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Nadhif Ubaidillah
Analisis faktor yang mempengaruhi intensi masyarakat muslim di Indonesia untuk memilih Kredit Pemilikan Rumah (KPR) syariah dengan akad murabahah = Analysis of factor that affecting intention to choose Islamic home financing product with murabahah contract by muslim in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)