Hanif Aditya Kurniawan
Motivasi pengguna aplikasi media sosial TikTok dalam penggunaan dan membuat konten = Motivation of TikTok social media application users in using and creating content
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Lutfi Agusta Satyawan
Analisis Efek Media Sosial terhadap Modal Sosial dan Prestise Merek (Konten Pamer Kekayaan Sisca Kohl di Tiktok) = Analysis the Effects of Social Media on Social Capital and Brand Prestige (Sisca Kohl's Wealth Showcase Content on Tiktok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Savana Orcaputri
Pertanggungjawaban Media Sosial TikTok Sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik Terhadap Penyebaran Konten Pornografi Yang Terjadi Di Dalam Fitur Live Streaming = TikTok's As Social Media Responsibility As An Electronic System Provider In Terms Of Spreading Pornographic Content That Occurs In The Live Streaming Feature
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Larasati Ningrum
Analisis Pengaruh Karakteristik Konten dari Social Media Influencer terhadap Aktivitas Online Terkait Merek Konsumen di TikTok = The Effect of Content Characteristics of Social Media Influencers Towards Consumers Online Brand-Related Activities on TikTok
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Aisyah
Kosakata Bahasa Arab pada aplikasi media sosial Tiktok : analisis morfosemantis = Arabic vocabulary on social media application TikTok : morphosemantic analysis
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir