Nabila Cyrilla Imani
Penggunaan internet meme dalam konten pemasaran media sosial Netflix Indonesia sebagai sarana berinteraksi dengan konsumen dan penyebaran electronic word-of-mouth = the Use of internet meme in Netflix Indonesias social media marketing content as a tool to interact with customers and spread electronic word-of-mouth
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nabila Fridianty
Hegemoni maskulinitas dan identitas seksual laki-Laki dalam serial Netflix karya Laurie Nunn: Sex Education (2019-) = Hegemonic masculinity and male's sexual identity in Laurie Nunn's Netflix Series Sex Education (2019-)
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indoneisa, 2021
 UI - Tugas Akhir
Salsabila Nisrina
Analisis Konten untuk Penggambaran Peran Wanita pada Film-Film Orisinil Netflix = A Content Analysis of Women Portrayals in Netflix Original Movies
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Audrey Sondang Paulina Kaha
Analisis iflix sebagai salah satu aplikasi streaming saingan netflix yang mudah diterima oleh masyrakat Indonesia = Iflix as a streaming application competitor of netflix that easily accepted by Indonesian people / Audrey Sondang Paulina Kaha
2018
 UI - Tesis (Membership)
Natasya Aulia Rahma
Penerapan humor appeal marketing sebagai strategi ucstomer brand engagement pada akun instagram Netflix Indonesia terhadap pengguna aplikasi video on demand Netflix = The Use of humor appeal marketing as a customer brand engagement strategy on Netflix Indonesia`s instagram account towards video on demand application Netflix users
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir