Siti Nurbayani
Gaya Bahasa pada Slogan Iklan e-commerce bol.com di Kanal YouTube Edisi Natal = Figurative Language in Slogans of bol.com e-commerce Advertisements on YouTube Channel in Christmas Edition
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Luthfiadesta Andiko Putranti
Analisis representasi dan mitos yang terdapat dalam Iklan die geschichte von eatkarus dari supermarket edeka = Analysing representations and myths in die geschichte von eatkarus video commercial from edeka supermarket
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Arnaisya Rachyu Putri
Tezukuri dan percaya diri: representasi perempuan dalam iklan Cokelat Lotte Ghana Edisi Valentine = Tezukuri and self confidence: representation of Women in Lotte Ghana Chocolate's Advertisements Valentine Edition
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Alfiansah Safutra
Stereotip LGBTQI+ dalam Iklan Deutsche Bahn Edisi Christopher Street Day 2020 = LGBTQI+ Stereotypes in Deutsche Bahn's 2020 Pride Ride Video Campaign
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dhanandika Nityasewaka Budi Hernawan
Analisis Semiotika dalam Iklan Supermarket Belanda Edisi EURO 2020 = Semiotics Analysis in Dutch Supermarket Advertising EURO 2020 Edition
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja