Maulia Ditriya Yulistiana
Penggunaan Pendekatan Glokalisasi dan Hibridisasi Budaya Pada Pemasaran Media Sosial di Instagram Netflix Indonesia (@netflixid) = The Use of The Glocalization and Cultural Hybridization Approach to Social Media Marketing in Netflix Indonesia’s Instagram (@netflixid)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Calvin Huang
Netflix dan Perang Antar-platform Streaming: Menyesuaikan Konten serta Identitas sebagai Strategi Bertahan Hidup = Netflix and The Streaming Wars: Reconfiguring Its Content and Identity as Strategies of Survival
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Hanif Farhan Muhammad
Studi Komparasi Pemungutan Pajak Terhadap Netflix Sebagai Pelaku Usaha Luar Negeri Dalam Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PMSE) Di Indonesia Dengan Australia = A Comparative Studies of Netflix Tax Collection as a Business Entity with Electronic Trade System Between Indonesia and Australia
Fakultas Hukum Universitas Indonesia , 2020
 UI - Skripsi Membership
Maria Grace Sandra
Isu Diversitas Perempuan dalam Video Netflix Du bist Du (2019) = Women's Diversity Issues in Netflix Video Du bist Du (2019)
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Andy Novrianto
Pengaruh Dimensi E-Service Quality terhadap E Customer Satisfaction dan E-Customer Loyalty (Studi pada Pengguna Aplikasi Netflix di JABODETABEK) = The Effect of E-Service Quality Dimensions on E-Customer Satisfaction and E-Customer Loyalty (Study on Netflix Application Users in JABODETABEK)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership