Diah Ayu Legowati
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi Muzakki menggunakan layanan e-Zakat dalam membayar zakat profesi = Factors influencing muzzaki intention to use E-zakat services in paying zakat profession / Diah Ayu Legowati
2019
 UI - Tesis (Membership)
Audrey Adhiarini
Faktor-faktor yang Mempengaruhi ?Continuance Intention? Pemakaian Sistem Pembayaran Digital: Studi Kasus di Jakarta Metropolitan area Selama Pandemi COVID-19 = Factors Influencing the Continuance Intention of Digital Payment Services: A Case Study in Jakarta Metropolitan Area during the COVID-19 Pandemic
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Aulia Sena Adipraja
Faktor yang mempengaruhi masyarakat Indonesia untuk menggunakan layanan pembayaran digital = Factors affecting the intention to use digital payment service in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Sirait, Destri Ulina
Faktor-faktor dalam user experience yang mempengaruhi brand loyalty perbankan digital (Studi pada pengguna layanan perbankan digital jenius) = The effect of user experience factors towards brand loyalty of digital banking (Study on jenius digital banking user).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Vita Adela Aviantie
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Intensi Generasi Milenial dalam Mengadopsi Produk Simpanan pada Bank Digital Syariah = Analysis of Factors Influencing Millennial Generation Intentions in Adopting Savings Products at Islamic Digital Banks
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership