Shoffan Ardhika Wijoyo
Analisis pengaruh sikap konsumen terhadap kredibilitas endorser, merek, dan intensi pembelian sehubungan dengan celebrity endorsement = Analysis of consumer's attitude effect to credibility endorser. brand, and purchase intention related to celebrity endorsement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Ellysa Utin Apandi
Analisis pengaruh serial drama TV Korea terhadap persepsi destinasi pariwisata penonton Indonesia = Analysis the influence of Korean drama TV series towards tourism destination perception of Indonesian viewers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Nadya Putri Shafira
The Effect of Korean wave on branding South Korea = Pengaruh Korean wave dalam membentuk Korea Selatan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Shinta Tri Astika
Pengaruh kredibilitas endorser selebriti terhadap minat beli konsumen studi pada iklan shampo l oreal versi dian sastro = The impact of celebrity endorser credibility on consumen purchase intention study on l oreal shampoo advertisement dian sastro's version / Shinta Tri Astika
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Kevin Komala
Pengaruh penggunaan celebrity endorser dalam iklan dan pensponsoran siaran langsung MotoGP terhadap purchase intention dengan variabel mediasi brand image. Studi kasus: Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) = The effect of using celebrity endorser in advertisement and MotoGP live broadcast sponsorship to purchase intention with brand image as mediating variable. Case study Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership