Shoffan Ardhika Wijoyo
Analisis pengaruh sikap konsumen terhadap kredibilitas endorser, merek, dan intensi pembelian sehubungan dengan celebrity endorsement = Analysis of consumer's attitude effect to credibility endorser. brand, and purchase intention related to celebrity endorsement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Ellysa Utin Apandi
Analisis pengaruh serial drama TV Korea terhadap persepsi destinasi pariwisata penonton Indonesia = Analysis the influence of Korean drama TV series towards tourism destination perception of Indonesian viewers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Ficita Verdiana
Pengaruh citra kebudayaan Korea terhadap kunjungan wisatawan Indonesia ke Korea Selatan dalam media massa Indonesia = The Influence of South Korea's cultural image to Indonesian tourist visits to South Korea in Indonesian media
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ratna Annisa
Pengaruh etos kerja keras korea terhadap karyawan Indonesia di Lotte Mart = The Impact of Korean hardworking ethic towards Indonesia employees at Lotte Mart
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nadya Putri Shafira
The Effect of Korean wave on branding South Korea = Pengaruh Korean wave dalam membentuk Korea Selatan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja