Fatimah Badri
Kualitas Pelayanan Perizinan, Nonperizinan, dan Instansi di Mal Pelayanan Publik DKI Jakarta = Quality Of Licensing, Non-Licensing, and Agency Services at Public Service Malls In DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
UI - Skripsi Membership
Dotie Ardiani Subic
Analisis Hambatan Dalam Penyediaan Layanan Khusus Penyandang Disabilitas Di Mal Pelayanan Publik (MPP) Provinsi DKI Jakarta = Analysis of Barriers in Providing Special Services for Disability in Mal Pelayanan Public (MPP) of DKI Jakarta Province
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
UI - Skripsi Membership
Nur Amalina Khalisha
Implementasi penggunaan aplikasi qlue sebagai manajemen keluhan dalam pelayanan publik di DKI Jakarta = Implementation of qlue application as public services complaint management in DKI Jakarta
2016
UI - Skripsi Membership
Kusuma Indriyani
Analisis implementasi aplikasi qlue dalam pelayanan kebersihan oleh Dinas Kebersihan DKI Jakarta = Analysis on the implementation of qlue application for cleaning sector services by Dinas Kebersihan DKI Jakarta
2017
UI - Skripsi Membership
Astri Helmasari
Tingkat kepuasan pengguna qlue pemerintah Provinsi DKI Jakarta terhadap penanganan pengaduan pelayanan publik = User satisfaction level of qlue aplication of DKI Jakarta Provincial government on public service complaint handling
2017
UI - Skripsi Membership