Fatimah Badri
Kualitas Pelayanan Perizinan, Nonperizinan, dan Instansi di Mal Pelayanan Publik DKI Jakarta = Quality Of Licensing, Non-Licensing, and Agency Services at Public Service Malls In DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Dotie Ardiani Subic
Analisis Hambatan Dalam Penyediaan Layanan Khusus Penyandang Disabilitas Di Mal Pelayanan Publik (MPP) Provinsi DKI Jakarta = Analysis of Barriers in Providing Special Services for Disability in Mal Pelayanan Public (MPP) of DKI Jakarta Province
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Nur Amalina Khalisha
Implementasi penggunaan aplikasi qlue sebagai manajemen keluhan dalam pelayanan publik di DKI Jakarta = Implementation of qlue application as public services complaint management in DKI Jakarta
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Kusuma Indriyani
Analisis implementasi aplikasi qlue dalam pelayanan kebersihan oleh Dinas Kebersihan DKI Jakarta = Analysis on the implementation of qlue application for cleaning sector services by Dinas Kebersihan DKI Jakarta
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Ely Yani
Analisis relasi teknologi, institusi dan agensi dalam transformasi pelayanan publik di Jakarta : studi kasus implementasi aplikasi qlue bagi RT di kelurahan Galur, Jakarta = Analysis of the relation among technology institution and agencies on the transformation of public services in Jakarta : a case studies implementation application qlue for RT in Kelurahan Galur, Jakarta
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja