Ahmad Fachry Falah
Analisis perilaku konsumen Sertifikasi SCUBA Diving di kalangan Mahasiswa berdasarkan pemetaan persepsi (perceptual mapping) = SCUBA Diving Certification consumer behavior analysis among university students using perceptual mapping
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Faisal Arief Kamil
Mediasi Purchase Engagement pada Pengaruh Customization, Identification with Virtual Community, dan Loyalty to Account Manager terhadap Dependence dan Willingness to Pay for Price Premium dalam Konteks Layanan Jasa Profesional Point-of-Sales = Purchase Engagement Mediation on the Impact of Customization, Identification with Virtual Community, and Loyalty to Account Manager on Dependence and Willingness To Pay For Price Premium in the Context of Professional Point-of-Sales Services
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Agustina Kurniawati Hadi
Pengaruh persepsi nilai konsumen terhadap perilaku pembelian private label studi kasus : Giant Hypermarket Poins Square Lebak Bulus
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Slamet Subandrio Moechdi
Analisa tingkah laku konsumen pembalut wanita di Jakarta
1987
 UI - Skripsi (Membership)
Rahmawati
Perbandingan sensasi konsumen pada soto yang menggunakan asosiasi suara dan soto yang tidak menggunakan asosiasi suara
2001
 UI - Tesis (Membership)