ada apa dengan pendidikan agama?
 Artikel Jurnal
Panjaitan, Roy Andy
Analisis peranan bauran promosi dalam pembentukan persepsi konsumen: Studi kasus pada film "Petualangan Sherina" dan "Ada Apa dengan Cinta" produksi Miles Productions.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Ika Brianti Hadi Savitri
Proses Pembentukan Persepsi Pegawai Pada Informasi Pekerjaan Melalui Media Sosial dalam Relasi Kerja Work from Home (Studi Terhadap Pegawai yang Melakukan Pola Kerja dari Rumah) = The Process of Employee Perception Shaping on Job Information through Social Media in The Relation of Work From Home (Study of Employees Who Work from Home)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Siahaan, Artha Nadiny
Strategi pemilihan media sebagai bagian dari strategi komunikasi lembaga riset peradilan hukum dalam membangun awareness dan engagement publik: studi kasus MAPPI FHUI (Masyarakat Pemantau Peradilan Indonesia Fakultas Hukum Universitas Indonesia) = Strategy of selecting media as part of law and judicial research institution's communication strategies raising public awareness and engagement by MAPPI FHUI (Masyarakat Pemantau Peradilan Indonesia Fakultas Hukum Universitas Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Habib Rahmatdio Denel
Ideologi Media dalam Penggunaan Media Sosial dan Makna dari Sebuah Akun (Kasus: Akun Media Sosial Pukul Dua Malam) = Media Ideology in the Use of Social Media and Its Meaning from an Account (Case: Pukul Dua Malam`s Account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership