Isfarial Reihan Raisuli
Analisis strategi pemasaran digital pada kesuksesan film Ada Apa Dengan Cinta 2 = Digital marketing strategy analysis on the success of the movie - Ada Apa Dengan Cinta 2 movie
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
ada apa dengan pendidikan agama?
 Artikel Jurnal
Natasha Adindawati
Pengaruh product placement melalui media film terhadap brand image sebuah produk atau jasa (studi kasus pada film ada apa dengan cinta 2) = The influence of product placement using film as a media on brand image of a product or service (case study of ada apa dengan cinta 2 the movie)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Panjaitan, Roy Andy
Analisis peranan bauran promosi dalam pembentukan persepsi konsumen: Studi kasus pada film "Petualangan Sherina" dan "Ada Apa dengan Cinta" produksi Miles Productions.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Ika Brianti Hadi Savitri
Proses Pembentukan Persepsi Pegawai Pada Informasi Pekerjaan Melalui Media Sosial dalam Relasi Kerja Work from Home (Studi Terhadap Pegawai yang Melakukan Pola Kerja dari Rumah) = The Process of Employee Perception Shaping on Job Information through Social Media in The Relation of Work From Home (Study of Employees Who Work from Home)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)