Adiguna Zulkarnaen
Citra pria Indonesia dan Jerman pada delapan iklan produk Nivea Men ditinjau dari aspek semantis dan semiotis = Indonesian and Germany men's images in the eight advertisements of nivea men from semantics and semiotics aspects
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Resti Delia Saputri
"Maneo.De" sebagai platform digital dalam kampanye iklan anti homophobia = "Maneo.De" as a digital platform in anti homophobia ad campaign
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Emilia Kirana Ardisa
An Analysis of Nike Advertising Campaign Just Do It “Dream Crazier”: Using Lasswell’s Model of Communication = Analisis Kampanye Iklan Nike Just Do It “Dream Crazier”: Menggunakan Model Komunikasi Lasswell
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fase Badriah
Respon suami terhadap iklan kampanye "Suami SIAGA" di Televisi di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat tahun 1999 = Husband's Responses to "Suami SIAGA" Television-Campaign Advertisement in Sukabumi District, West Java 1999
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Sri Agus Adi Setyawati
Perencanaan iklan kampanye partai politik : Studi evaluasi perencanaan iklan kampanye PDI-Perjuangan pada pemilu 1999
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership