Shabrina Baby Safira
Analisis Social Commerce dan Pengaruhnya pada Niat Pembelian Kosmetika Lokal Indonesia: Perspektif Teori SOR = Analysis of Social Commerce and Its Influence on Indonesian Local Cosmetics Purchase Intentions: The Perspective of SOR Theory
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Amanda Andriana Vaharani
Dampak Keterlibatan pada Laman Media Sosial Merek dan Pengaruhnya Terhadap Niat Pembelian pada Merek Kecantikan Lokal = The Impact of Involvement on a Brand's Social Media Page and its Influence on The Purchase Intention of Local Beauty Brands
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Ramadhanthia Azahra Sindudipoera
Analysis of Factors Influencing Social Commerce Livestream Shopping Impulsive Buying Intention of Local Indonesian Cosmetic Products: A SOR Perspective = Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Niat Beli Impulsif dalam Belanja Melalui Livestream untuk Produk Kosmetik Lokal Indonesia: Perspektif SOR
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Zulfikar Eka Putra Ficky
Analisis pengaruh social commerce terhadap kepercayaan dan niat pembelian sepeda motor = Analysis of social commerce facebook towards consumers trust and intention to buy in motorcyle industry in Indonesia
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Pristandini
Faktor Lokasi dan Pengaruhnya Terhadap Tingkat Kesuksesan Bisnis Klinik Kecantikan di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor = Location Factor And Its Effects On the Success Level of the Beauty Clinic Business in Cibinong District, Bogor Regency
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership