Kameswara Muhammad Rafi Al Fath
Analisis faktor yang mempengaruhi intensi mengkonsumsi produk makanan halal: studi konsumen muslim milenial Indonesia = Analysis of influencing factors of Halal food product consumption: study on millennial muslim consumer in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
UI - Skripsi Membership
Safira Zahra Firdani
Analisis faktor yang memengaruhi intensi pembelian kosmetik halal dengan cause-related marketing pada konsumen muslim = Factors affecting intention to purchase of halal cosmetics with cause-related marketing for muslim consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
UI - Skripsi Membership
Angelica Maharani
Faktor yang memengaruhi green purchase behavior konsumen Indonesia terhadap produk kosmetik ramah lingkungan = Factors influencing the consumer's green purchase behavior towards green cosmetics products in Indonesia.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
UI - Skripsi Membership
Fauzia Rahmatika
Analisis pengalaman, sikap, dan intensi perilaku konsumen terhadap layanan pesan antar makanan berbasis online (online food delivery) = Analysis of consumer experience, attitude, and behavioral intention towards online food delivery (OFD) services
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
UI - Skripsi Membership
Defi Yanti
Kontribusi nilai belanja konsumen terhadap pembelian ulang store brand dan merek nasional: Suatu telaah pada Hero Supermarket Tbk.
2004
UI - Tesis Membership