I Putu Arif Setianto
Persepsi pasien jamkesmas terhadap kualitas pelayanan blud wargaya ,kota Denpasar
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Dina Indriyanti
Upaya manajemen mutu fokus pada pelanggan dan hubungannya dengan kepuasan pasien rawat inap di Puskesmas DTP Kabupaten Bogor tahun 2014 = Quality management efforts focus on customer satisfaction and relationship topatient satisfaction with inpatient care at Puskesmas DTP in Bogor District 2014
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Mayang Triasih
Analisis hubungan kualitas pelayanan dengan loyalitas pasien di instalasi rawat inap Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita tahun 2012 = Analysis of service quality relationship with patient loyalty in the year 2012 at installation inpatient RS Anak dan Bunda Harapan Kita Hospital
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Suvonalya
Program studi kajian administrasi rumah sakit analisis mutu pelayanan kesehatan instalasi Rawat Jalan RSUD Budhi Asih dengan pendekatan kriteria Malcolm Baldridge tahun 2018 = Study program hospital administration the analysis of healthcare service quality of the outpatient department at Budhi Asih Hospital using The Malcolm Baldridge Criteria Approach In 2018
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Wahyu Hidajati DP
Hubungan Persepsi Kualitas Pelayanan Rawat Inap Kelas III RS. Polpus Sukanto Dengan Minat Memanfaatkan Ulang Pada Pasien Dinas Tahun 2009 = Association between Service Quality Perception of 3th Class in-Patient RS Sukanto Police Hospital with Behaviour Intention from Internal Patient 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open