Claresta Octavia Artanti
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat beli Subscription video-on-demand: studi pada disney+ hotstar = Analysis of factors influencing purchase intention on subscription video-on-demand: study of disney+ hotstar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Zahrah Rahmani Putri
Analisis Pengalaman Pengguna pada Layanan Video on Demand Menggunakan Metode UX Curve dan User Experience Questionnaire: Studi Kasus Netflix dan Disney+ Hotstar = User Experience Analysis of Video on Demand using UX Curve and User Experience Questionnaire Methods: Case Study Netflix and Disney+ Hotstar
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Etya Resa Fatma
Analisis Pengalaman Pengguna pada Layanan Video on Demand Menggunakan Metode UX Curve dan User Experience Questionnaire: Studi Kasus Netflix dan Disney+ Hotstar = User Experience Analysis of Video on Demand using UX Curve and User Experience Questionnaire Methods: Case Study Netflix and Disney+ Hotstar
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Rifqi Dwi Fianto
Penggunaan Teori Uses and Gratification Terhadap Subscription Intention dan Continuance Intention Konsumen dalam Berlangganan Over-the-top (OTT) Video Streaming Platform Netflix: Studi Pada Milenial dan Gen Z di Jabodetabek = The Uses and Gratification Theory on Consumer Subscription Intention and Continuance Intention in Subscribing to Over-the-top (OTT) Video Streaming Platform Netflix: A Study on Millennials and Gen Z in Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indinesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Reno Dalu Maharso
Ekonomi atensi dalam interaksi antaravatar : studi terhadap kanal pemerintah dalam platform Streaming Video Daring = Attention economy in inter-avatar interaction : study on government channels on Online Streaming Video platform
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2020
 UI - Tesis Membership