Muhammad Farhandika
Extremism and Far-Rights on Social Media: A Study of Social Media Frameworks = Ekstremisme dan Kaum Kanan Jauh di Media Sosial: Studi Kerangka Media Sosial
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Andhika Febi Hardina
Pengaruh Social Media Influencer Terhadap Purchase Intention Melalui Media Sosial Instagram (Studi Pada Produk Lokal Sejauh Mata Memandang) = The Influence of Social Media Influencers on Purchase Intention via Social Media Instagram (Study of Local Products Sejauh Mata Memandang)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Vinka Aldavia
Panoptikon digital dalam pengawasan melalui media sosial : analisis fenomenologi interpretatif pada pengguna MRT Jakarta = Digital panopticon surveillance in social media : interpretative phenomenological analysis on MRT Jakarta passengers
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Yulia Rahmawati
Kerentanan informasi pada masa pandemi COVID-19: kasus disinfodemik di media sosial Twitter periode Oktober 2021-Desember 2021 = Information vulnerability during the COVID-19 pandemic: case of disinfodemic on media social Twitter for the period October 2021-December 2021
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Ferly Dania Putri
Pengaruh Metriks Media Sosial terhadap Third-Person Perception dalam Informasi Kesehatan pada Mahasiswa = The Effect of Social Media Metrics on Third-Person Perception in Health Information to College Student
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)