Farah Clarissa
Tinjauan Yuridis Penggunaan E-Commerce Sebagai Sarana Pemasaran Produk Asuransi = Juridical Analysis of the Use of E-Commerce as a Marketing Channel for Insurance Product
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Farah Clarissa
Tinjauan Yuridis Penggunaan E-Commerce Sebagai Sarana Pemasaran Produk Asuransi = Juridical Analysis of the Use of E-Commerce as a Marketing Channel for Insurance Product
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Fathan Silmi
Analisis Asuransi Siber Sebagai Asuransi Wajib Untuk Perusahaan E-Commerce Terhadap Risiko-Risiko Siber = Analysis of Cyber Insurance as a Mandatory Insurance Program for E-Commerce Companies Against Cyber Risks
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Silitonga, Moses Frans Romual
Analisis implementasi strategi komunikasi pemasaran konten naratif produk e-commerce berbasis komunitas = Implementation analysis of the marketing communication strategy in narrative content for community based e commerce products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Arfia Alyani
Tinjauan yuridis pemasaran produk asuransi melalui media telemarketing: studi kasus: perusahaan asuransi PT BL = Juridical review of insurance product marketing through media telemarketing
2017
 UI - Skripsi (Membership)