Allessandro Nazzario Junior
Mengetahui tingkat kualitas pelayanan administrasi kependudukan dengan metode customer satisfaction index, servqual, dan importance performance analysis Studi Kasus: Kantor Kelurahan Mekarsari, Depok = Determining the level of quality of public administration services using customer satisfaction index method, servqual, and importance performance Analysis Case Study: Mekarsari District Office
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Tengku Syarifah Mariana
Intervensi program pelatihan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan pada salon ABC = Training program intervention to improve customer satisfaction at ABC salon
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Eggy Astrika
Analisis kepuasan kerja non pegawai negeri sipil di RSUD Pasar Rebo tahun 2013 = analysis of job satisfaction of the non civil servants at Pasar Rebo General Hospital at the year 2013
Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Angelia Merianty
Peran ketergantungan spasial dalam hubungan kualitas lingkungan tempat tinggal yang dirasakan dan kepuasan hidup pada penduduk DKI Jakarta di tingkat kelurahan yang berada di sekitar Sungai Ciliwung = The role of spatial dependence in perceived residential environment quality and life satisfaction relationship of DKI Jakarta’s residents in urban village level near ciliwung river.
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Bayu Kurniawan
Kepuasan Kerja Sumber Daya Manusia: Gaya Kepemimpinan, Pelatihan, Budaya Organisasi, dan Pengaruhnya terhadap Kepuasan Kerja = Human Resource Job Satisfaction: Leadership Styles, Training, Organizational Culture and Their Effect to Police Job Satisfaction.
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)