Annisa Aviciena Mareizky
Pematahan stereotip masyarakat Jerman dalam film netflix ‘isi & ossi’ = Challenging German stereotypes in netflix film "isi & ossi"
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hanif Farhan Muhammad
Studi Komparasi Pemungutan Pajak Terhadap Netflix Sebagai Pelaku Usaha Luar Negeri Dalam Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PMSE) Di Indonesia Dengan Australia = A Comparative Studies of Netflix Tax Collection as a Business Entity with Electronic Trade System Between Indonesia and Australia
Fakultas Hukum Universitas Indonesia , 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Ricky Amanah
Serial Netflix sebagai Media Digital Pembelajaran Bahasa Asing Mahasiswa = Netflix Series as a Digital Media for Student Foreign Language Learning
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Calvin Huang
Netflix dan Perang Antar-platform Streaming: Menyesuaikan Konten serta Identitas sebagai Strategi Bertahan Hidup = Netflix and The Streaming Wars: Reconfiguring Its Content and Identity as Strategies of Survival
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Annisa Razka
Pengaruh Value Congruity terhadap Affective Brand Commitment, Customer-Brand Engagement, serta Brand Loyalty pada Layanan Video Streaming (Netflix), dengan Menguji Peran Mediasi Consumer-Brand Identification = The Effect of Value Congruity on Affective Brand Commitment, Customer-Brand Engagement, and Brand Loyalty for Video Streaming Services (Netflix), by Testing the Mediation Role of Consumer-Brand Identification
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)