Nanang Wahyudi
Pengaruh desain kemasan terhadap persepsi konsumen pada produk sabun mandi LUX Beauty Shower
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Iwa Misbah
Pengaruh daya tarik visual kemasan produk minuman pada anak, analisis kepuasan model kano
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Haydira Prili Ananza
Logo dan Teks: Peran Jenis Eco-Label pada Produk Sikat Gigi terhadap Perceived Value = Logo and Text: The Role of Eco-Label Types on Toothbrush Product Towards Perceived Value
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Nikmah Fajriyah Azzahrah
Logo dan Teks: Peran Jenis Label Ramah Lingkungan pada Kemasan Air Mineral terhadap Persepsi Konsumen mengenai Kualitas Produk. = Logo and Text: The Role of Eco-Label Types in Mineral Water Packaging on Perceived Quality.
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Shania Yara Salsabila
Efektifkah mempersuasi konsumen melalui cerita? peran empati sebagai mediator pada pengaruh jenis short brand story terhadap intensi membeli = Is It effective to persuade consumers through stories? the role of empathy as mediator on the effect of short brand story types on purchase intention
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership