Saffanisa Alifia
Logo dan Teks: Apa Peran Jenis Ekolabel pada Kemasan Produk Sikat Gigi dalam Kesediaan Membayar Konsumen = Logo and Text: What is the Role of Ecolabel Types on Toothbrush Product Packaging in Consumer's Willingness to Pay?
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Nindya Sekar Anandarri
Teks atau Logo: Pengaruh Eco-label pada Intensi Membeli Produk Air Mineral = Text or Logo: Effect of Eco-label on Intention to Purchase Mineral Water Products
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Nikmah Fajriyah Azzahrah
Logo dan Teks: Peran Jenis Label Ramah Lingkungan pada Kemasan Air Mineral terhadap Persepsi Konsumen mengenai Kualitas Produk. = Logo and Text: The Role of Eco-Label Types in Mineral Water Packaging on Perceived Quality.
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Ilham Firmanza
Analisis pengaruh persepsi pada promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada merek (studi pada produk air minum dalam kemasan "Ufia") = Analysis the perception influence of sales promotion on purchase decision of the brands (study on mineral water package product "Ufia")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Nyimas Sitti Karina Ghita Soraya
Analisis pengaruh nilai dan sikap individu terhadap keinginan pembelian produk ramah lingkungan : studi kasus pada green product air mineral dalam kemasan merek Ades dari The Coca Cola Amatil Indonesia = Analysis of influence values and attitudes toward individuals desire purchasing green products case studies on green product mineral water bottled Ades of The Coca Cola Amatil Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)