Hanif Aditya Kurniawan
Motivasi pengguna aplikasi media sosial TikTok dalam penggunaan dan membuat konten = Motivation of TikTok social media application users in using and creating content
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Donna Revilia
Analisis strategi pemanfaatan konten digital di media sosial dalam memperkuat Corporate Brand Identity Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (Studi pada akun instagram @lipiindonesia) = Analysis of digital content strategies in social media in strengthening the Corporate Brand Identity of the Indonesian Institute of Sciences (Study on the Instagram account @lipiindonesia).
2020
 UI - Tesis Membership
Manurung, Samuel Hans Damero
Potensi Efek Media Terhadap Khalayak Pada Tingkat Afeksi (Studi pada Charity Stream Kanal Youtube dan Instagram Windah Basudara) = Potential Effects Of Media On Audience On Affection Level (Studies on Charity Stream Windah Basudara's Youtube Channel and Instagram Account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Lenny S. Budi
Customer engagement brand melalui media sosial : studi pada akun Twitter dan Facebook Maicih dan Chitato = Customer engagement brand through social media : study on Maicih's and Chitato's Twitter and Facebook account
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Gandes Rasyida
Reaksi sosial informal terhadap penganiayaan hewan (studi kasus: reaksi yang muncul melalui media sosial) = Societal reaction against animal Abuse (case study: reactions expressed In Social Media)
2017
 UI - Tugas Akhir