Risma Pertiwi
Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram Terhadap Efektivitas Komunikasi Levi`s Band Hunt 2018 = The Influence of Social Media Instagram Usage on The Effectiveness of Levi`s Band Hunt 2018 Communication
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Putra Timur Djarot
Social media marketing sebagai strategi komunikasi band independen Indonesia : studi kasus peluncuran album City J milik Elephant Kind = Social media marketing as communication strategy of Indonesian independent band : study case launching album City J of Elephant Kind
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Susi Sakti Andarini
Pemasaran sosial melalui media sosial oleh organisasi nirlaba (studi kasus: social media marketing dan model adopsi produk sosial di media sosial dalam kampanye asi oleh asosiasi ibu menyusui Indonesia) = Social marketing in social media by non profit organization case study social media marketing and adoption model of social product in social media in breastfeeding campaign by asosiasi ibu menyusui Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Muhammad Rafi
Pengaruh pemasaran sosial media dan pemasaran konten terhadap meningkatnya pembelian impulsif: penelitian fans K-Pop di Indonesia = The Effect of Social Media Marketing and Content Marketing Towards the Increase in Impulse Buying: A Case Study on K-Pop Fans in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Dotulong, Christian Maxius
Pemasaran Sosial Nilai Lembaga Negara Melalui Media Sosial (Studi Kasus: Media Sosial Lembaga Negara Bidang Pertahanan dan Keamanan) = Social Marketing on State Institution`s Value Through Social Media (Case Study: Social Media Accounts of Defence and Security State Institute)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership