Metha Dwi Karina
Analisis citra produk jasa kereta api deutsche bahn dalam komik Rückenwind : sebuah studi semantik dan semiotik
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Dhanandika Nityasewaka Budi Hernawan
Analisis Semiotika dalam Iklan Supermarket Belanda Edisi EURO 2020 = Semiotics Analysis in Dutch Supermarket Advertising EURO 2020 Edition
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Elvira Nur Fitriana
Toleransi dan Kebersamaan dalam Iklan Edeka Edisi Natal 2020 dan Iklan Migros Edisi Natal 2021 = The Depiction Of Tolerance And Proximity In Edeka's And Migros' Christmas Advertisements
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Archaeology/edited by Paul G. Bahn
Cambridge University Press , 1996
 Buku Teks
Candra Arifiyanto
Analisis Hyperbel, Wiederholungsfiguren, dan Rhetorische Frage pada Schlagzeile dalam iklan Deutsche Telekom = Analysis of Hyperbel, Wiederholungsfiguren and Rhetorische Frage on Schlagzeile in Advertisement of Deutsche Telekom
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja