Najma Asshiddiqie
Analisis Brand Ambassador Hewan Peliharaan Sebagai Pendukung Strategi Pemasaran Media Sosial Olive Care = Analysis of Pet Brand Ambassadors to Support Olive Care Social Media Marketing Strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Zhafira Athifah Sandi
Engagement dan partisipasi dalam fandom musik pop di media sosial: studi pada anggota komunitas fanbase = Engagement and participation in pop music fandom on social media: study of fanbase community members
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Sekti Wira Adhityo
The Role of celebrity and micro celebrity influence endorsement in customer purchasing decision = Pengaruh dukungan selebriti dan mikro-selebriti terhadap keputusan pembelian
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aisyah Nabillah
Pengaruh iklan media sosial terhadap respon konsumen muslim: studi kasus iklan Grab edisi Ramadhan dan Idul Fitri di YouTube = Influence of social media advertising on Muslim Consumer social media ad responses: a case study of Ramadan and Eid Al-Fitr Edition social Grab Ads on YouTube
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Hanna Rizkiva Subarkah
Analisis Efektifitas Peran Endorser Non-Selebritis Dalam Pemasaran Online di Media Sosial = Analysis of The Effectiveness of The Role of Non-Celebrity Endrorses in Online Marketing in Social Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja