Sheila Anandara Amir
The effect of social media marketing activities on brand equity and customer response: case study on Cotton Ink's Instagram = Pengaruh aktivitas marketing sosial media pada ekuitas merk dan respon pelanggan: studi kasus pada Cotton Ink di Instagram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Kumala Fitri
Pengaruh social media marketing terhadap customer relationshop dan minat beli konsumen e-commerce Tokopedia : studi pada followers Instagram Tokopedia di DKI Jakarta = Impacs od social media marketing towards customer relationships consumer purchase intention on e-commerce Tokopedia: study of Tokopedia Instagram followers in Jakarta capital region
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Jonathan Rhenardy
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial terhadap Ekuitas Merek dan Respons Pelanggan Gen Z (Studi pada Instagram Bittersweet by Najla pada Masa Pandemi COVID-19) = The Effect of Social Media Marketing Activities on Brand Equity and Gen Z Costumer Response (Study on Bittersweet by Najla’s Instagram during the COVID-19 Pandemic)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Nafisah Muchsin
Analisis faktor pembentuk Social Media Marketing pada produk wingstop dengan menggunakan Instagram @wingstopid = Analysis of Social Media Marketing forming factor on wingstop product with using @wingstopid Instagram
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Maulia Ditriya Yulistiana
Penggunaan Pendekatan Glokalisasi dan Hibridisasi Budaya Pada Pemasaran Media Sosial di Instagram Netflix Indonesia (@netflixid) = The Use of The Glocalization and Cultural Hybridization Approach to Social Media Marketing in Netflix Indonesia’s Instagram (@netflixid)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja