Edria Nadilla Althoofani
Representasi Kebudayaan Qatar dalam Iklan Pariwisata di Youtube "Visit Qatar" (Analisis Semiotika) = Representation of Qatari Culture in Tourism Advertisements on the "Visit Qatar” Youtube Channel (Semiotic Analysis)
Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Tamba, Darwis
Entry mode dalam rangka memasarkan industri pariwisata kawasan Danau Toba Pulau Samosir-Sumatera Utara
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Nunik Rahmawati
Analisis kohesi dan koherensi teks iklan berbentuk brosur pariwisata: studi kasus teks brosur iklan pariwisata Singapura
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Faatih Natasha Putri
Analisa model destination branding image terhadap tourist future behavior studi kasus: Kota Solo sebagai destinasi Pariwisata Indonesia = Analysis of destination branding image model toward tourist future future behavior case: study Solo as Indonesia Tourism destination
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Neng Sindi Dewi Rosmiati
Analisis pengaruh destination image terhadap word of mouth wisatawan nusantara di Kota Batu, Jawa Timur = Analysis of the effectiveness of destination image on domestic tourist word of mouth in Kota Batu, Jawa Timur
2019
 UI - Skripsi Membership