Sheila Firda Annisarahma
Pengaruh Media Sosial Dan Motivasi Hedonis Terhadap Sikap Belanja Apparel Online Selama Pandemi Covid-19 = The Influence of Social Media and Hedonic Motivation on Online Apparel Shopping Attitudes during the Covid-19 Pandemic
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
La Moriansyah
Motivasi sikap dan intensi pengguna media sosial pada kampanye sosial = Motivation attitude and intention of social media users for social campaign / La Moriansyah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Aidya Putri Kusuma
Faktor-faktor yang memengaruhi niat untuk mengikuti media sosial milik pemerintah = Factor influencing the intention to follow government s social media
2017
 UI - Tesis Membership
Aidya Putri Kusuma
Faktor-faktor yang memengaruhi niat untuk mengikuti media sosial milik pemerintah = Factors influencing the intention to follow government social media
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Anandita Nurasti
Peran Hedonic Motivation sebagai Mediator dalam Pengaruh Video Pendek Endorsement di Media Sosial terhadap Impulsive Repurchase Intention pada Generasi Z = The Role of Hedonic Motivation as the Mediator in the Effect of Social Media Endorsement Short Video Toward Impulsive Repurchase Intention on Generation Z
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership