Rossy Nicoline Subrana
Perancangan strategi peningkatan kualitas pelayanan pengunjung Taman Margasatwa Ragunan dengan metode quality function deployment = Designing strategies for improving the quality of Ragunan Wildlife Park service using quality deployment method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Francisca Evelyne Dameria
Kualitas pelayanan perpanjangan STNK pada masa pandemi covid-19 di gerai Samsat Kecamatan Pulogadung = The quality of service for the annual vehicle registration extension during the covid-19 pandemic at the Samsat outlet in Pulogadung District
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Marhany V.P. Pua
Kualitas pelayanan publik pasca kekosongan jabatan pada pemerintah daerah kota Manado
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Ridha Annisya
Kualitas Pelayanan Light Rail Transit di Provinsi DKI Jakarta = Service Quality of Light Rail Transit in DKI Jakarta Province
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Nur Iskandar
Kualitas Pelayanan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Tegal = Quality of Services Tegal Regency Public Service Mall
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership