Muhamad Axell Gadiel
Pengaruh Brand Image Sebagai Moderasi dalam Hubungan Consumers Adoption dan Usage Intention pada Penggunaan Qr Code Jenius pada Generasi Z : Extended UTAUT 2 = The Influence of Brand Image as a Moderator in the Relationship between Consumers Adoption and Usage Intention of QR Code Jenius among Generation Z : Extended UTAUT 2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Fenylia Nurshakira Putri Kusuma
Faktor yang Memengaruhi Intensi Penggunaan Mobile Payment di Kalangan Gen Z: Ekstensi Dari Expectation Confirmation Model = Investigating Gen Z's Continued Intention of Mobile Payment: Extending the Expectation Confirmation Model through UTAUT2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Cherly Suci Putri Yanto
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi intensi pelanggan restoran terhadap penggunaan teknologi mobile payment berbasis QR code di Indonesia = Analysis of factors affecting restaurant customers' intention to use QR code-based mobile payment technology in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Analisis faktor teknologi, organisasi, lingkungan dalam penggunaan QR Code Indonesian Standard (QRIS) dan pengaruhnya terhadap kinerja UMKM = The impact of technological, organisational, environmental factors on the adoption of QR Code Indonesian Standard and micro small medium enterprise performance
[Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, , ], 2021
 UI - Tesis Membership
Meidina Alia Lusiani
Perancangan sistem keamanan door lock dengan qr code = Security system development for door lock with qr code.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership